Hancurnya Hati Seorang Ibu, Nikita Mirzani Pilu Pikirkan Kondisi Lolly, Eks Dipo Sentil soal Dosa



Hancurnya hati seorang ibu, Nikita Mirzani pilu rapati hubungannya dengan Lolly, anak kandungnya.


Ya, bermula dari masalahnya dengan Antonio Dedola, eks Dipo Latief kini gigit jari musuhan dengan anak sendiri.


Secara terang-terangan Lolly mengaku ia lebih membela Antonio Dedola dibanding Nikita Mirzani.


Bahkan Lolly tak segan membongkar aib Nikita Mirzani yang dinilai jahat sebagai ibu.


Mengetahui tabiatnya dibongkar Lolly, Nikita Mirzani lantas bereaksi.


Bukannya marah, hal pilu malah dirasakan Nikita Mirzani melihat tingkah berani sang anak.


Menurut Nikita Mirzani, perlakuan Lolly terhadapnya itu membuat dia menangis beberapa hari.


"Nangis gua tiga hari. Nangis gue, nggak tidur," kata Nikita Mirzani.


Kesedihan Nikita Mirzani lantaran memikirkan apa yang kurang dari dirinya kepada Lolly.


"Jadi kalau dibilang sempat nangis, ya nangis sampai sekarang," katanya sembari berurai air mata.


"Kalau gua mikirin itu kaya apa ya, apa ya kekurangan gua, apa ya dosa gua, kok anak gua begitu," katanya.


Meski begitu, Nikita Mirzani seolah berusaha menerima apa yang terjadi kepada dirinya.


"Ya tapi itu lah namanya hidup kan nggak tahu ke depannya gimana," lanjutnya.


Nikita Mirzani pun tetap berbesar hati menerima Lolly kapanpun sang putri membutuhkannya.


"Gimanapun anak gua, ya dia tetep anak gua," kata ibu 3 anak ini.


"Suatu saat dia pasti akan cari gua, karena sebetulnya anak itu tahu seberapa sayangnya dan pedulinya gua, karena mungkin dikekang jadi berontak," tutup Nikita Mirzani.


Sebelumnya, Lolly memang terang-terangan mengaku tersiksa menjadi anak Nikita Mirzani.


Lolly bahkan membongkar semua ancaman dan prilaku kasar Nikita Mirzani kepadanya.


Lolly juga mengaku lantaran sikapnya yang lebih membela Antonio Dedola, Nikita Mirzani lantas tak mau lagi membiayai sekolah dan kehidupannya.


Lolly sendiri kini tengah berada di London untuk sekolah.


Karena mengetahui prilaku Nikita, Antonio Dedola lantas berniat akan mengadopsi Lolly.


Rupanya hal ini diketahui oleh Nikita Mirzani, ia lantas memberikan reaksinya.


Nikita terlihat mendoakan kehidupan Lolly agar lebih baik lagi.


�Pokoknya kalau dari saya pribadi, saya hanya mendoakan semoga anak saya yang perempuan sekolahnya bener di sana.


Bisa menjadi anak yang sukses gitu,� ujar Nikita Mirzani melalui siaran langsung Instagramnya.


�Bisa jadi anak yang membanggakan karena sudah gonta-ganti sekolahan, sudah kebanyakan.


Ini adalah kesempatan terakhirnya dia. Ini adalah sekolah terakhir yang mudah-mudahan enggak ada masalah lagi ke depannya,� imbuhnya.


Nikita terlihat juga sudah membantah semua tuduhan Lolly kepadanya.


Dalam video yang beredar, Nikita Mirzani mencoba menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.


Secara blak-blakan Nikita Mirzani mengaku memang pernah mengunci anaknya di kamar.


"Kalau yang dikunciin di kamar?" tanya warganet.


"Iya benar," jawab Nikita Mirzani.


Nikita Mirzani lantas mengatakan bahwa lebih baik dirinya mengunci anak di dalam kamar ketimbang harus memukul buah hatinya.


"Mendingan dikunciin atau dipukul menurut kalian?" kata Nikita Mirzani.


Namun, Nikita Mirzani menentang pengakuan Lolly yang pernah dipukul sang ibu.


"Harusnya kan dari situ aja kalian udah bisa mikir bahwa saya itu tidak suka pukul-pukul orangnya," ungkap Nikita Mirzani.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak