IKATAN CINTA! Hari Ini 31 Mei 2023 di RCTI: Rendy dan Michi turut mencari Namira mencoba menyelamatkan anak



Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Rabu 31 Mei 2023, sampai pada episode 1166 yang tayang di RCTI pada pukul 21.00 WIB.


Berikut ini adalah review dari episode-episode yang sudah tayang sejauh ini dan sekilas tentang apa yang akan terjadi dan berspekulasi tentang episode terbaru yang akan tayang malam ini.


Bu Rosa dan Sekar menghentikan sandiwara yang selama ini mereka lakukan dan saling menikam dari belakang, dan syukuran di pertemuan Al-Masha menjadi pelampiasan dendam masing-masing.


Baca Juga: BERSEMANGAT! Ramalan Shio Kelinci Hari Ini, Kamis 1 Juni 2023: Besok akan menjadi hari yang sibuk bagi anda


Rasa bersalah dan penyesalan yang dirasakan Masha begitu dalam karena menganggap kakaknya tega membunuh adiknya sendiri.


Fakta bahwa Namila adalah adik kandung Masha dibenarkan oleh ayah angkat Namila, Bapak Adnan, yang menjelaskan identitas asli Namila.


Tiara diadopsi pada usia lima tahun, dan Tuan Adnan sangat terpukul dengan kehilangan tersebut dan lebih jauh lagi mengasumsikan bahwa Namira telah meninggal.


Dalam kekacauan tersebut, Masha mencoba melarikan diri dari Sekar. Ia menyadari bahwa Sekar adalah ibu angkatnya dan masih berusaha membalas dendam kepada Ibu Rosa dan Aldebaran.


Sekar mengirim Masha untuk menghadiri pesta syukuran yang diselenggarakan oleh Pondok


Perita, namun acara tersebut sebenarnya diselenggarakan oleh Aldebaran untuk merayakan pertemuan kembali Masha dan Al sebagai kakak beradik.


Tanpa diketahui oleh publik, Sekar merencanakan sesuatu di Pondok Pelita, dengan target Al dan Broza, korban bencana.


Lendy dan Michi juga berusaha menyelamatkan Pak Adnan yang penyakitnya kambuh karena stres memikirkan Namira yang hilang dan kemungkinan besar sudah meninggal, sembari melakukan pencarian.


Jadi, kemana kisahnya akan berlanjut dari sini? Jangan lewatkan kelanjutan kisah Ikatan Chinta saat kita memasuki episode 1166.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak