Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta Hari ini 31 Mei 2023 di RCTI: Arya Menabrak Meira yang Kabur dari Rumah



Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta Muncul Sebagai Pengganti sinetron Rahasia dan Cinta yang akan tayang Senin-Jumat pukul 18.00 WIB dan akan menampilkan kisah yang sangat menguras air mata. Arya Menabrak Meira yang Kabur dari Rumah.


Cerita Sebelumnya Betapa kagetnya Farhan saat melihat Meira tiba-tiba di bungkam dari belakang lalu diculik. Farhan lalu mengikuti para penculik yang berniat untuk membunuh Meira dengan cara menjatukannya ke jurang dengan Mobil. Berhasilkah Farhan menyelamatkan Meira?


Meira semakin dibuat Baper dengan sikap baik yang dilakukan oleh Farhan. Sementara itu di rumah sakit Wiratama mengajak Rosi untuk pulang ke rumahnya. Sedangkan Renita mendorong Meira karena tidak ingin dipisahkan oleh Arya.


Farhan mengantarkan bu Siti dan Renita pulang ke rumah. Hal tersebut langsung membuat Meira tersentuh. Sementara itu di perusahaan ada Rosi yang minta Ayahnya membujuk Farhan agar tidak menceraikannya. Di sisi lain ada Rosi yang berhasil masuk ke rumah Farhan berkat Wiratama. 


Renita minta Farhan berjanji untuk menikah dengan Meira. Farhan langsung mengangkat tangan dan berjanji kalau sebentar lagi akan meminang Meira. Lisa tidak terima dan terus mengancam Farhan, Walaupun Farhan tidak takut sedangkan Lisa mengajak Rosi untuk Bersekongkol Menghancurkan Farhan dan Meira.


Romantis banget Farhan siapkan Makan malam mewah dengan hiasan indah dan mengajak meira berdansa. Sementara di rumah Lisa mengantarkan Arya untuk bertemu dengan Rosi yang kini sudah tidak lagi mau dengan Arya.


Akhirnya Arya bersimpu di kaki ibunya dan mau dinikahkan dengan Renita yang kini sudah kehilangan akal. Sementara Lisa terus bilang kepada Rosi agar mempertahankan Arya. Di sisi lain Meira Akhirnya Menerima pernyataan Cinta dari Farhan.


Batapa kagetnya Farhan saat melihat Meira tiba-tiba di bungkam dari belakang lalu diculik. Farhan lalu mengikuti para penculik yang berniat untuk membunuh Meira dengan cara menjatukannya ke jurang dengan Mobil. Berhasilkah Farhan menyelamatkan Meira?


Meira dan Farhan berhasil selamat kini keduanya terperangkap di bawah jurang. Tim Evakuasi pun berusaha untuk mencarinya. Sementara itu di rumah Lisa menghubungi Rosi dan berkata kalau Rosi pasti senang Farhan tidak selamat dalam kecelakaan.


Setelah kejadian terjebak di hutan rupanya cinta Farhan dan Meira semakin kuat. Bahkan Wiratama menyuruh Farhan untuk putus dan menuduhnya berselingkuh dengan Meira. Sementara itu Arya tertangkap Polisi dan Membuat Farhan curiga dengan sikap Rosi dan Lisa.


Rosi marah besar kepada Arya karena sudah resmi menikah dengan Renita. Rupanya Renita sengaja pura-pura Gila untuk memisahkan Rosi dan Arya. Sementara itu Farhan kembali menyakinkan Meira untuk percaya bahwa mereka bisa terus sampai menikah.


Farhan memeluk Meira dan mencoba menyakinkannya. Sementara itu Meira tiba-tiba keluar dari rumah dan hampir tertabrak oleh mobil Arya dan Rosi. Di sisi lain Renita tau Lisa sedang mengawasi Farhan dan Meira.




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak