Mengejutkan! Detik-detik Sekar Lakukan Ini Kepada Nino Usai Tahu Pria Itu Membela Aldebaran : Ikatan Cinta Malam Ini



Prediksi Ikatan Cinta Malam Ini 12 Mei 2023 yang tayang setiap hari di RCTI. Sinetron ikatan cinta makin menunjukkan permasalahan kompleks yang terjadi tanpa penyelesaian yang mudah. Para penonton setia tentunya semakin dibuat gemas akan peliknya cerita yang terdapat dalam sinetron populer ini.


Jalan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Alur cerita drama ikatan cinta rcti semakin menegangkan. Penggemar juga dibuat penasaran dengan kelanjutan ceritanya.


Untuk itu, Listkerja.com sudah merangkum bocoran sinetron ikatan cinta hari ini 12 Mei 2023 untuk melihat gimana perkembangan permasalahan yang terdapat di dalam serial tersebut.


Sebagai informasi, cerita yang ditulis ini hanyalah sebuah prediksi dan tidak bermaksud untuk mendahului alur cerita.


Ikatan Cinta Malam Ini

Nino telah memutuskan untuk membatalkan kerja sama dengan perusahaan anak buah Sekar. Keputusan tersebut diambil karena Nino benar-benar tidak ingin berurusan dengan orang yang jahat terhadap Aldebaran.



Sekar sangat terkejut dengan keputusan Nino dan tidak pernah menduga bahwa Nino akan mengambil langkah seperti itu. Sebelumnya, Sekar menganggap Nino sebagai seorang pria yang bisa dimanfaatkan untuk menghancurkan Aldebaran.


Namun, sekarang semuanya berbalik. Nino lebih memilih Aldebaran daripada perusahaannya sendiri. Keputusan Nino membuat Sekar terkejut dan mengagumi keberanian pria tersebut.


Nino bahkan mengancam akan melaporkan pencurian data milik perusahaan Aldebaran. Sikap Nino yang berani dan tegas untuk menjaga kredibilitas perusahaannya membuat Sekar semakin salut.


Sekar tidak menyangka bahwa Nino adalah seseorang yang sangat dapat dipercayai, dan dia sangat kagum dengan pria itu. Aldebaran sendiri tidak tahu bahwa Nino baru saja membatalkan kontrak kerja sama dengan perusahaan Sekar.


Karena Nino sendiri tidak tahu bahwa orang yang berinvestasi di perusahaannya adalah Sekar. Nino juga tidak menceritakan apapun kepada Aldebaran, dia tidak menyebut tentang pencurian data dari perusahaan pria itu.


Karena Nino benar-benar tidak ingin membuat Aldebaran terlibat dalam masalah besar lagi. Nino lebih memilih untuk menyimpan semuanya sendiri, dia tidak ingin membuat Aldebaran terganggu dengan situasinya saat ini.


Namun Sekar sendiri tidak menerima semua yang dilakukan oleh Nino. Pria itu telah mengacaukan rencana balas dendam Sekar terhadap Aldebaran. Padahal, Sekar telah menyusun rencana tersebut dengan sangat matang dan telah mempercayakan semuanya kepada Nino.


Namun, Nino justru membuat keputusan yang sangat mengejutkan Sekar dengan memilih Aldebaran. Sekar sangat tidak terima dengan semua ini, ia akan memberikan pelajaran kepada Nino karena telah bermain-main dengan dirinya.


Nino kini berada dalam bahaya karena ia memilih untuk membela Aldebaran dari rencana jahat Sekar. Sekar telah memerintahkan anak buahnya untuk menutup akses bagi siapa saja yang ingin berinvestasi ke perusahaan Nino.


Selain itu, Sekar juga telah mengirimkan anak buahnya untuk membuat Nino celaka karena memilih Aldebaran. Semua yang terjadi membuat Nino benar-benar dalam bahaya. Membela Aldebaran telah membuat Sekar sangat murka.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak