Mengejutkan! Kegaduhan Tetiba Terjadi di Kantor Aldebaran, Namira Kena Semprot Gegara Hal Ini : Ikatan Cinta Malam Ini



Prediksi Ikatan Cinta Malam Ini 12 Mei 2023 yang tayang setiap hari di RCTI. Sinetron ikatan cinta makin menunjukkan permasalahan kompleks yang terjadi tanpa penyelesaian yang mudah. Para penonton setia tentunya semakin dibuat gemas akan peliknya cerita yang terdapat dalam sinetron populer ini.


Jalan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Alur cerita drama ikatan cinta rcti semakin menegangkan. Penggemar juga dibuat penasaran dengan kelanjutan ceritanya.


Untuk itu, Listkerja.com sudah merangkum bocoran sinetron ikatan cinta hari ini 12 Mei 2023 untuk melihat gimana perkembangan permasalahan yang terdapat di dalam serial tersebut.


Sebagai informasi, cerita yang ditulis ini hanyalah sebuah prediksi dan tidak bermaksud untuk mendahului alur cerita.


Ikatan Cinta Malam Ini

Sebelumnya, Namira melihat seekor anak kucing hampir tertabrak oleh mobil. Namira segera menyelamatkan anak kucing tersebut agar tidak tertabrak oleh mobil. Ternyata mobil itu dikemudikan oleh Marsha, putri angkat Sekar, yang kemudian turun dan marah pada Namira karena tiba-tiba menyetop mobilnya.


Namira merasa aneh dengan kecepatan mobil Marsha yang sangat tinggi. Merasa kasihan pada anak kucing itu, Namira memutuskan untuk membawanya ke kantor. Anak kucing tersebut disimpan di dalam kardus agar aman.


Namun, Namira memikirkan bahwa tidak ada makanan kucing di kantor, sehingga ia memutuskan untuk membeli makanan kucing di dekat kantor terlebih dahulu. Kucing itu disimpan oleh Namira di dekat mejanya.


Kemungkinan, anak kucing itu akan kabur dan masuk ke ruang kerja Masha. Kegaduhan mungkin akan terjadi di sana. Masha merasa heran karena ada kucing di kantor. Masha meminta petugas kebersihan untuk membuang kucing itu karena merasa risih dengan keberadaannya.


Namun, saat petugas akan membuang kucing itu, Namira langsung menahannya. Perdebatan mungkin akan terjadi antara Namira dan Masha. Namira tetap ingin merawat kucing itu karena merasa kasihan.


Marsha sangat terkejut dengan Namira yang ternyata memelihara kucing saat sedang bekerja di kantor. Kehebohan ini pasti akan diketahui oleh Aldebaran. Mas Al turun tangan untuk memisahkan mereka dan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.


Marsha kemungkinan akan menyalahkan Namira karena dianggap tidak profesional dalam bekerja dan justru memelihara kucing di dalam kantor. Sedangkan Namira akan mendapatkan teguran dari Aldebaran karena membawa kucing ke tempat kerja.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak