Rendy Keceplosan Panggil Namira dengan Nama Tiara, Marsha Kaget dan Langsung Lakukan Ini : Ikatan Cinta Malam Ini




Prediksi Ikatan Cinta Malam Ini 28 Mei 2023 yang tayang setiap hari di RCTI. Sinetron ikatan cinta makin menunjukkan permasalahan kompleks yang terjadi tanpa penyelesaian yang mudah. Para penonton setia tentunya semakin dibuat gemas akan peliknya cerita yang terdapat dalam sinetron populer ini.


Jalan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Alur cerita drama ikatan cinta rcti semakin menegangkan. Penggemar juga dibuat penasaran dengan kelanjutan ceritanya.


Untuk itu, Listkerja.com sudah merangkum bocoran sinetron ikatan cinta hari ini 28 Mei 2023 untuk melihat gimana perkembangan permasalahan yang terdapat di dalam serial tersebut.


Sebagai informasi, cerita yang ditulis ini hanyalah sebuah prediksi dan tidak bermaksud untuk mendahului alur cerita.


Ikatan Cinta Malam Ini

Sebelumnya, tiba-tiba Namira teringat akan sosok kakak kandungnya yang telah lama berpisah darinya. Kalung yang selama ini ia simpan menjadi saksi bahwa ia memiliki seorang saudara perempuan.


Namira terus memandangi kalung pemberian Ibunya itu. Tanpa disadari, Rendy datang dan melihat Namira yang terdiam memandangi kalung tersebut. Rendy mengira kalung itu merupakan pemberian kekasih Namira.


Namun Namira kaget melihat kedatangan Rendy dan segera menjelaskan asal usul kalung tersebut. Namira menceritakan bahwa sebenarnya namanya Tiara dan ia memiliki kakak kandung bernama Mutia.


Rendy terkejut dan tidak menyangka bahwa Namira memiliki seorang kakak dan bukanlah anak kandung Ayah Agnan. Namira mengatakan bahwa meskipun Ayah Agnan bukan orang tua kandungnya, ia sangat menyayangi Ayah Agnan.


Setelah mengetahui cerita masa lalu Namira, Rendy langsung meminta maaf dan pulang terlebih dahulu. Ada kemungkinan Rendy akan secara tidak sengaja memanggil Namira dengan nama Tiara di hadapan Marsha dan Aldebaran.


Rendy melakukan hal tersebut karena ia sudah mengetahui identitas sebenarnya dari Namira. Marsha yang mendengar hal tersebut langsung terkejut dan teringat pada adik kandungnya yang selama ini ia cari.


Marsha akan segera melakukan penyelidikan untuk memastikan apakah Namira benar-benar adik kandungnya. Meskipun dia tidak begitu yakin karena dia dan Namira selalu memiliki masalah, namun sebagai anak angkat Sekar, Marsha akan mencari tahu kebenarannya.


Jika Marsha mengetahui bahwa Namira memang adik kandungnya, maka dia akan menghentikan misi balas dendam yang dijalankannya atas nama Sekar.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak