Ari Wibowo Bersedia Rujuk, Singgung Syarat untuk Inge Anugrah: Biarkan Dia Bebas Dulu




Meski kini rumah tangganya dengan Inge Anugrah tengah di ujung tanduk, Ari Wibowo tetap membuka peluang untuk rujuk.


Dalam tayangan YouTube Feni Rose, Ari Wibowo mengaku akan memberi kesempatan sang istri menikmati dulu kebebasannya.


"Aku bilang sama anak-anak, kalau nanti Mami menyesal dan dia mau balik lagi. Dan aku juga tidak ketemu orang lain yang bisa lebih appreciate, mensyukuri apa yang bisa aku berikan. Ya, kita mau balik lagi juga nggak masalah," kata Ari Wibowo.


Menurut Ari Wibowo, Inge Anugrah tetaplah ibu dari anak-anaknya.


Sehingga tak ada masalah untuk kembali dengan sang istri jika memang dirinya tidak bertemu dengan sosok yang lebih menghargai dirinya dibanding Inge Anugrah.


"Toh dia adalah ibu dari anak-anak aku,"


"Aku bilang sama anak-anak, mungkin memang Mami membutuhkan ini. Biarkan dia bebas dulu. Karena aku lihat, agar dia bisa lebih menghargai," terang Ari Wibowo.


Lebih lanjut, Ari Wibowo menyebut kriteria perempuan pilihannya.


Menurut ayah dua anak itu, ia tak suka dengan wanita agresif.


Yang diharapkan Ari Wibowo adalah wanita yang bisa menghargai sosoknya sebagai seorang laki-laki.


Ari Wibowo juga mengaku suka dengan perempuan yang jual mahal.


"Aku kurang menghargai kalau cewek nembak duluan, harus aku yang nembak, karena kita laki-laki, tugasnya cowok kita harus gentleman,"


" agak jual mahal tapi jangan kemahalan, karena ya tetap namanya laki juga harus merasa dihargai" beber Ari Wibowo.


Inge Anugrah tak kuasa menahan kekecewaannya setelah dilarang�Ari Wibowo�untuk menginjakkan kaki di rumah yang pernah mereka tinggali bersama selama 17 tahun pernikahan.


Dalam pengakuannya,�Inge Anugrah�menyebut�Ari Wibowo�mulai melarangnya ke rumah setelah kediaman mereka direnovasi.


Menurut Inge, Ari berdalih rumahnya yang direnovasi harus memiliki memori baru.


"Kata Ari sih begitu rumah yang direnovasi kelar kan mereka pindah tuh, aku kan katanya nggak usah masuk supaya�new memories and new house," papar Inge, dikutip dari YouTube Was Was, Kamis (1/6/2023).


Padahal, sebelumnya Ari masih mengizinkan Inge memasak untuk kedua putra mereka.


"Awal-awal boleh aku masih masuk rumah untuk masak sore-sore, jadi anak pulang sekolah masih ada makanan."


"Setelah beberapa hari berubah jadi nggak boleh masuk sama sekali," tandasnya.


Pasrah Anak Pilih Tinggal dengan Ari Wibowo


Inge Anugrah seolah sadar diri dengan ketidakmampuannya memberikan tempat tinggal layak untuk kedua putranya.


Hal itu yang membuatnya legawa anak-anaknya memilih tinggal bersama�Ari Wibowo�pasca-bercerai nanti.


Kepada Feni Rose, Inge Anugrah mengaku ikhlas apabila anaknya tak tinggal bersamanya.


Pasalnya, Inge diketahui tidak memiliki rumah untuk ditempati.


Sehingga, ia sendiri tak tahu akan tinggal di mana.


"Kalau sama aku, aku sendiri belum jelas di mana," ujar Inge, dikutip dari YouTube�Feni Rose, Rabu (31/5/2023).


"Jadi aku nggak keberatan (anak-anak tinggal dengan Ari)," imbuhnya.


Pengacara Inge Anugrah Berharap Ari Wibowo Beri Rumah


Pengacara�Inge Anugrah, Petrus Bala Pattyona berharap�Ari Wibowo�bisa memberikan satu dari tiga apartemennya untuk�Inge Anugrah.


Hal itu merupakan buntut kesediaan�Inge Anugrah�untuk menyewa kamar kos setelah bercerai dari�Ari Wibowo.


Dalam pernyataannya kepada Petrus, Inge Anugrah memilih meninggalkan rumah Ari Wibowo yang ditempatinya bersama anak-anaknya.


"Inge sudah menyatakan kepada saya bahwa setelah putusan perceraian, pindah dari apartemen yang disewa sekarang ini ke rumah dia yang baru," jelas Petrus.


Namun, berharap masih bisa bertemu kedua anaknya, Inge memutuskan untuk menyewa sebuah kamar kos nantinya.


"Dia mau tinggal berdekatan di tempat Ari, Inge kos, supaya gampang bertemu anak-anak," tandasnya.


Petrus lantas menyinggung aset Ari Wibowo berupa tiga apartemen dan sebuah rumah mewah.


"Ya kalau dia mau kasih, karena ada tiga apartemen, lalu dia punya rumah mewah satu," imbuhnya.


Ia berharap, Ari bisa memberikan satu apartemennya untuk ditinggali Inge setelah cerai.


"Siapa tahu Ari mau kasih 'Ya udah, satu apartemen buat dia biar anak-anak datang', tapi belum sampai ke situ," tandas Petrus.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak