Detik-detik Sakinah Berhasil Bongkar Konspirasi Jahat Namira dan Sofia : Bidadari Surgamu SCTV



Prediksi Bidadari Surgamu SCTV 30 April 2023 yang tayang setiap hari di SCTV Live. Sinetron Bidadari Surgamu makin menunjukkan permasalahan kompleks yang terjadi tanpa penyelesaian yang mudah. Para penonton setia tentunya semakin dibuat gemas akan peliknya cerita yang terdapat dalam sinetron populer ini.


Jalan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Alur cerita drama Bidadari Surgamu SCTV semakin menegangkan. Penggemar juga dibuat penasaran dengan kelanjutan ceritanya.


Untuk itu, kami sudah merangkum bocoran sinetron Bidadari Surgamu SCTV hari ini 20 April 2023 untuk melihat gimana perkembangan permasalahan yang terdapat di dalam serial tersebut.


Sebagai informasi, cerita yang ditulis ini hanyalah sebuah prediksi dan tidak bermaksud untuk mendahului alur cerita.


Bidadari Surgamu SCTV

Di Bidadari Surgamu sebelumnya, Sakinah tidak berhasil mendapatkan isi buku harian secara utuh karena Sofia telah merobeknya. Sakinah memohon pada Namira dengan berlutut agar Namira berhenti melakukan kejahatan dan mengakui konspirasinya kepada Denis.


Namun, Namira tetap bersikeras bahwa bukan kesalahannya yang menyebabkan hal tersebut terjadi. Namira justru menyalahkan Sakinah karena masih mencintai Fadil. Kemudian, Sakinah pergi ke toko buku untuk mencari tahu identitas pembeli buku harian tersebut.


Penjaga toko tidak bisa memberikan informasi yang diperlukan oleh Sakinah karena pada saat buku tersebut dibeli, ia tidak berada di toko. Ketika Sakinah bertanya apakah toko tersebut memiliki CCTV, penjaga toko mengiyakan.


Setelah itu, Sakinah meminta izin untuk melihat rekaman CCTV. Saat Sakinah melihat rekaman CCTV, ia terkejut melihat sosok Sofia di dalamnya. Sakinah yakin bahwa Namira dan Sofia bekerja sama untuk memfitnah dirinya.


Karena itu, Sakinah langsung pergi ke rumah Haidar dan masuk ke kamar Sofia untuk mencari lembaran-lembaran sobekan dari buku harian. Meskipun ia hampir putus asa karena tidak menemukannya, akhirnya Sakinah menemukannya di dalam bantal milik Sofia.


Setelah membaca isinya, Sakinah sangat terkejut dan akhirnya memahami mengapa Denis begitu cemburu dan marah kepadanya.


Selanjutnya, Sakinah pergi ke kamar Namira yang sedang mencoba baju pengantin dan melihat Namira menciumi foto Denis di ponselnya. Sakinah merasa kesal dan meminta Namira untuk mengakui perbuatannya.


Namun, Namira mengelak dari semua tuduhan. Sakinah segera mengeluarkan lembaran kertas tersebut, lalu Namira mencoba merebutnya. Namun, Sakinah tidak memberikannya dan malah merobek-robek kertas tersebut menjadi kecil-kecil.


Sakinah meminta Namira untuk tidak mengganggu kehidupan rumah tangga Sakinah dan Denis. Jika tidak, Sakinah akan melaporkannya ke Andrew. Jika itu terjadi, maka rencana pernikahan Namira dan Andrew akan gagal, padahal mereka tinggal beberapa hari lagi untuk menikah.



Namira memikirkan perkataan Sakinah dan tidak ingin keinginannya untuk menikah dengan Andrew terhalang.


Maka, Namira meminta maaf kepada Sakinah dan pura-pura menangis serta menyesali perbuatannya. Ia memeluk Sakinah dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Akhirnya, Sakinah memaafkan Namira dan tidak melaporkannya ke Andrew.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak